Mengenai Saya

Foto saya
Yogyakarta, D.I.Yogyakarta, Indonesia
memuat karya random para personil klub Rabu FLP Yogyakarta: Ashif, Bunda, Dyah, Whisnu, Sobat, Ana, Dwi, Rizko, dan Lido.

Rabu, 01 Desember 2010

Prolog Rabu

Assalamu'alaikum

Sekian pemekiran terhempas bertebaran tanpa batas. Angan tanpa aturan. Imajinasi penuh suapan. Suaka meminta pengertian kemalasan. Mereda. Melaju. Semua terakumulasi dalam bisikan ajaib di penghujung rabu. Menumbuhkan ide brilian untuk keteraturan. Maka lahirlah blog ini yang dibidani sekian rangkuman cetusan pemikiran anggota club rabu. Mendokumentasikan semesta ruang dalam otak. Berbahagialah!

Menulis menjadi kepentingan. Meragu memutuskan untuk menjelma sebagai jalan hidup. Kesibukan menebal, menembok dan menjulang. Hanya niatan tak berbilangan yang menembus paksa serentetan faktor pembatas. Impian menjadi penulis menggebu. Meneror dalam putaran waktu tanpa tercegah. Rautan sisa semangat menguatkan harapan. Niat menebal terdorong secara sadar. Tanpa paksaan. Maka menulislah!

Blog ini hanya sebuah awal. Jangan pernah memikirkan akhir. Karena ketakutan yang akan melanda. Jadikan blog ini sebagai sebuah keranjang besar yang menampung deruan karya kita.


Untuk tema PR minggu ini adalah tema lama yang tertunda. "MERAPI". Silakan membuat karya terkait tema tersebut. Sama moderator sudah di sms kan email dan password blog ini. Jadi langsung saja di posting individu. Bagi yang belum sanggup memposting karya di blog. Kirimkan karya kalian terlebih dahulu di email Penulisrabu@yahoo.com. Nanti saya sebagai admin akan membantu memposting.

Nb:
Admin: Whisnu Febry Afrianto
No hp: 085735665560
Email: Penulisrabu@yahoo.com
Fb: Whisnu Febry Afrianto


Karya bebas
Kalau novel dan karya tulis. Kayaknya jangan di posting di blog ya?Kepanjangan! (Jadinya nggak bebas ya?)
*Muter-muter, ruwet!

Nah, ketentuannya:
-Pantun: 5 karya
-Puisi: 3 Karya
-Cerpen: 1 Karya
-Essai: 1 Karya
-Artikel: 1 Karya
Paling lambat hari minggu,12122010 jam 18.00 WIB. Untuk minggu ini , kita bebas  saja berkarya. Dengan sistem pengiriman lewat email seperti dahulu.
Kegagalan satu orang akan mengakibatkan kecacatan kesemuanya. Maka ayolah menulis!


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar